Kamis, 27 April 2017

Lagi mikirin masa depan

Kamar Kost, 27 April  2017 (19:41 wib)

Malam ini lagi belajar (karena besok UTS Psikologi yang No Gadget dan No Book banget coeg!) sambil dengerin lagu ceritanya tapi nggak tau kenapa jadi pengen nulis gara-gara lagu yang keputer temanya Galau.
Nggak tau mau ngomongin apa yang pasti malam ini pengen banget nulis eh ngetik deng kan di laptop bukan dibuku. Etapi sama aja ya? Yaudahlah intinya sih gitu pengen mencurahkan isi hati *wadaw*. Akhir-akhir ini lagi mikirin banget tentang masa depan, bingung mau jadi apa ntar. Pengennya sih jadi dokter jiwa biar sekalian berobat jalan tapi ya nyemplung dikeguruan. Suka banget dunia politik tapi nggak tertarik masuk ke dalamnya walaupun dulu pernah pengen juga kearah sana sih sebenenya (Nggak konsisten). Suka nulis walaupun tulisan kaya ceker bebek (bebek disalahin), tapi seriusan pengen banget jadi penulis, jadi penulis skenario yang mau membela peran antagonis biar menang lawan si protagonis HAHA. Pengen jadi travel writting (bener gak tulisannya?) pengen menjelajah alam indonesia apalagi negera luar *aaaaaaakkkkkkmaubanget!*. apalagi kalau jadi presenter jalan-jalan, udah dibayarin digaji pula terus gajinya dipake buat beli oleh-oleh deh haha. Gimana ngga enaknya?
Kenapa pengen banget jadi traveller? Karena pengen banget menikmati mahakarya Tuhan yang amat sayang untuk dilewatkan. Pengen lebih bersyukur karena udah dikasih bumi yang begitu indah dan InsyaAllah damai sebagai tempat manusia hidup.
“Dialah yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah disegala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan” (QS.Al_Mulk:15).
Mudah-mudahan abis ini bisa secepatnya ketemu pilihan jenjang jarirnya mau kemana, ya sebenarnya sih udah kelewat, udah telat masa-masa perencanaan karirnya, harusnya sekarang tinggal menjalankan rencana-rencana yang udah disusun tapi apa bisa dikata, sekarang pun masih bingung mau kemana.mau dibawa kemana gelar sarjanaku? (Yaelah, Lulus aja dulu!).
Yang bisa dilakukan sekarang adalah memanfaatkan waktu luang yang ada dengan hal-hal positif dan mencoba keluar dari zona nyaman (walaupun yang bikin nyaman itu susah buat ditinggalin *Baper*).

Jika kalian tidak tahu arti waktu luang, maka kalian hanya menggunakan waktu dengan hal-hal yang tidak berguna!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar