Sabtu, 12 Agustus 2017

ngomongin paan neh

Status... status... status... ngga ada habisnya ngomongin tentang itu, apalagi kalau lagi ngumpul bareng kawan-kawan pasti ada aja nyeletuk “eh, masih jomblo aja lu!” rasanya pengen banget gue rebut pacarnya. Etapi ternyata dia juga jomblo, baziiiing! Jomblo teriak jomblo.

ngomong-ngomong tentang status, ada beberapa jawaban yang sering baget nih dijadiin alasan bagi para jomblo untuk mengangkat kualitas jomblonya. apa aja tuuuuuuuhhhhhh? penasaran? penasaran atau ngga bodo amat ah yang penting ini diaaaaaaaaaaaaaa..........

1.      Eh, bro masih jomblo aja lu
“iya nih, blm ada yang pas.. gue pengen punya pasangan yang bisa nuntun gue ke arah yang lebih baik” 
*padahal udah nembak sana sini tapi ngga ada yang mau nerima

2.      Kok masih jomblo aja sih?
“buat apa pacaran? Dalam islam ngga ada yang namanya pacaran” *tapi deket banget sama yang bukan mukhrim, nempel mulu kaya perangko sama kantor pos!

3.      Masih betah aja nih ngejomblo, ngga ada niat buat pacaran?
“gue ngga mau pacaran pengennya langsung nikah, pacaran abis nikah itu lebih berkah” *iya sih ngga pacaran, tapi bedua-duan terus, awas loh yang ketiganya setan!

4.      Jomblo mulu lu, ngga bosen?
“ngga lah, gue nunggu yang serius, buat gue paras itu ngga penting” *giliran ada yang serius tapi jelek ditolak

5.      Lu nyari pacar yang kaya gimana?

“gue pengen banget punya pacar yang pinter main gitar” *giliran ditembak pengamen nangis-nangis ketakutan.

udah ah nulis itu aja, karena postingan ini ditulis pas malam minggu jadi mau cepet-cepet malam mingguan
.
.
.
.
.
sama kasur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar